Senin, 01 Mei 2017

Jenis beep code POST bios dan artinya

Jenis beep code POST bios dan artinya.
Bunyi beep code pada setiap komputer berbeda-beda tergantung pabrikan komputer dan jenis bios yang dipakai,produsen bios secara umum ada 4 produsen yaitu AMI BIOS,AWARD BIOS,IBM BIOS,PHONIX BIOS serta MAC BIOS untuk komputer pruduksi Apple yang mengunakan sistem operasi macintosh.Berikut ini beberapa tabel beep code dari masing masing produsen bios dan arti dari beep code tersebut untuk memudahkan menemukan penyebab kerusakan pada sebuah komputer. AMI bios beep code

Berikut adalah kode Beep AMI BIOS yang dapat terjadi. Namun, karena berbagai produsen komputer yang berbeda mengunakan BIOS ini, beep code mungkin bervariasi.

AWARD bios beep code
Berikut adalah kode Beep AWARD BIOS yang dapat terjadi. Namun, karena berbagai produsen komputer yang berbeda mengunakan BIOS ini, beep code mungkin bervariasi.

IBM bios beep kode
Dibawah ini merupakan tabel beep code ibm bios yang dapat terjadi.Namun, karena banyaknya model yang diproduksi mengunakan bios ini, beep code mungkin bervariasi.

Phoenix bios beep kode
Dibawah ini merupakan tabel beep code Phoenix bios versi Q3.07 atau 4.x


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peralatan Perakitan Komputer

Peralatan Perakitan Komputer Seorang teknisi seharusnya memiliki kotak peralatan yang memuat peralatan dasar sebagaimana ditunjukkan di Gam...